Kawasan Maja, Lokasi Strategis untuk Rumah Idaman Anda

Seperti apakah rumah idaman Anda? Apakah rumah yang mewah atau justru Anda lebih mengutamakan rumah dengan lokasi yang strategis? Jika lokasi menjadi pertimbangan utama dalam membeli hunian idaman Anda, maka pertimbangkanlah kawasan Maja yang terletak di Barat Jakarta. Kota baru yang dicanangkan oleh pemerintah ini memiliki beberapa keunggulan terkait dengan lokasinya. Apa saja? Anda bisa mengetahui jawabannya dalam uraian di bawah ini.

Terdapat Stasiun KRL Commuterline Maja

 

Mengandalkan kereta listrik (KRL) untuk mendukung mobilitas Anda? Rumah idaman Anda tentu punya kriteria harus dekat dengan stasiun. Dengan akses yang mudah ke stasiun, maka mobilitas pun tidak terhambat. Terlebih jika jarak antara rumah Anda dan stasiun terhitung dekat, segala urusan pun akan menjadi lebih simpel.

Kawasan Maja telah menjawab kebutuhan tersebut. Terdapat sebuah stasiun yang beroperasi di kawasan ini. Stasiun Maja telah memiliki desain modern yang akan memudahkan mobilitas Anda. Telah dilengkapi dengan sistem auto gate sehingga tidak makan banyak waktu untuk masuk ke stasiun. Tambah lagi, sekarang Stasiun Maja menggunakan double track sehingga lalu lintas kereta menjadi sangat cepat. Dengan demikian, memiliki rumah di kawasan Maja akan membuat mobilitas Anda semakin mudah.

Dekat dengan jalan tol

 

Sekarang ini jalan tol telah dijadikan indikator untuk menentukan strategis tidaknya suatu wilayah. Alasannya, saat ini jalan tol menghubungkan banyak daerah yang dulu sulit dijangkau atau bahkan tidak diketahui keberadaannya. Selain itu, jalan tol juga akan membantu Anda untuk menghemat waktu saat menempuh perjalanan darat. Lalu, bagaimana dengan kawasan Maja?

Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Kawasan Maja diapit oleh dua jalan tol. Pertama ada akses menuju Jalan Tol Merak โ€“ Jakarta. Tol ini menghubungkan Jakarta dengan Pelabuhan Merak, Banten. Kedua adalah Jalan Tol Serpong โ€“ Balaraja yang pengerjaannya ditargetkan selesai pada 2019 nanti. Selain dua tol tersebut, Jalan Pamulang-Maja-Rangkasbitung juga akan segera dimulai pengerjaannya.

90 menit ke pusat Jakarta

 

Dulu Anda membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk bisa tiba di Jakarta Pusat. Sekarang, waktu tersebut bisa dipangkas dengan adanya beragam fasilitas dan infrastruktur. Pembangunan infrastruktur ini karena kawasan Maja telah termasuk Kota Baru Publik yang ditetapkan pemerintah lewat Peraturan Presiden (Perpres) No. 2 Tahun 2015 dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019.

Dengan adanya infrastruktur seperti jalan tol dan stasiun kereta berjalur ganda, Maja tidak lagi menjadi kawasan terpencil yang jauh dari Jakarta. Bahkan sekarang Anda dapat mencapai Jakarta Pusat hanya dalam waktu 90 menit saja dari Maja. Ini tentu membuat Maja menjadi kawasan yang layak dipertimbangkan untuk menjadi rumah idaman Anda, bukan?

Apabila Anda tertarik untuk memiliki rumah idaman di kawasan Maja yang strategis, ada baiknya untuk mempertimbangkan Citra Maja Raya. Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya merupakan sebuah kawasan terpadu dengan sistem Transit Oriented Development (TOD) sehingga terintegrasi dengan berbagai moda transportasi publik seperti bus dan kereta.

Kota seluas 2600 hektar ini juga akan menghadirkan beragam fasilitas pendukung yang akan memudahkan Anda. Di antaranya Sport Club, water park, sarana edukasi, hingga EcoPlaza pusat komersil yang dilengkapi dengan supermarket, restoran, sarana hiburan keluarga Funworld, dan CGV Cinemas.

Bahkan, fasilitas komersial berupa minimarket, klinik kesehatan, shuttle bus, restoran saat ini telah dibuka. Semuanya ada dalam satu kawasan sehingga akan memudahkan segala mobilitas Anda.
Melihat banyaknya fasilitas yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Citra Maja Raya telah berhasil memasarkan dan membangun 13.500 unit rumah. Sebagian besar pembangunan rumah di pengembangan tahap I sudah rampung, bahkan sudah mulai diserahterimakan ke konsumen sejak 2017.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk memiliki rumah idaman di Citra Maja Raya? Anda bisa kunjungi halaman ini atau juga bisa menghubungi kantor pemasaran via telepon di nomor 0800-1552-888 (bebas pulsa).