4 Kelebihan Beli Tanah Kavling di Cluster Padma

Mewujudkan impian untuk memiliki rumah idaman tidak harus selalu dengan membeli rumah jadi. Anda juga bisa membeli tanah kavling, yang justru memungkinkan Anda untuk membangun rumah secara lebih leluasa sesuai desain impian. Bagi yang sedang berencana beli tanah kavling untuk membangun hunian, Cluster Padma di Citra Maja Raya sangat layak untuk dipertimbangkan. Berbagai keunggulan di bawah ini akan Anda dapatkan.

Pembangunan Infrastruktur Yang Pesat

Cluster Padma masih menjadi bagian dari kawasan pembangunan Citra Maja Raya. Lokasinya berada di Kota Baru Maja, yang saat ini pembangunan infrastrukturnya sedang menjadi prioritas pemerintah. Hal ini merupakan salah satu langkah pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional. Maja akan menjadi Kota Baru Publik dengan total luas mencapai 10.000 hektar. Nah, sebanyak 2.600 hektar di antaranya merupakan kawasan Citra Maja Raya.

Dengan beli tanah kavling di Cluster Padma Citra Maja Raya, Anda akan mendapat akses ke berbagai infrastruktur yang sedang diprioritaskan tersebut. Beberapa di antaranya adalah pembangunan jalan dari Pamulang ke Rangkasbitung, rel ganda kereta api Jakarta-Maja, dan jalan tol Serpong-Balaraja.

Fasilitas Yang Begitu Lengkap

Saat beli tanah kavling, pastikan pula Anda memerhatikan fasilitas kawasan sekitar. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut apabila beli tanah kavling di Cluster Padma Citra Maja Raya. Mulai dari kebutuhan belanja, olahraga, hingga hiburan, semua telah tersedia melalui berbagai fasilitasnya.

Di Citra Maja Raya, Anda bisa dengan mudah menjangkau restoran, minimarket, hingga klinik kesehatan karena masih berada di satu kawasan. Tidak ketinggalan fasilitas waterpark, ecopark, dan CGV Cinema yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Kebutuhan olahraga juga akan terpenuhi dengan adanya Sportclub yang dilengkapi gym dan kolam renang.

Lokasi Strategis

Tidak hanya memiliki fasilitas lengkap, kawasan Citra Maja Raya juga berada di lokasi yang sangat strategis. Dibangun dengan konsep Transit Oriented Development, lokasi Citra Maja Raya hanya 500 meter dari Stasiun Maja yang dilalui oleh KRL Commuter Line rute Stasiun Maja โ€“ Serpong โ€“ Tanah Abang. Hal ini tentu memudahkan Anda dan penghuni lain untuk beraktivitas sehari-hari, khususnya bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Apalagi jika nanti pembangunan infrastruktur yang direncanakan pemerintah bisa segera selesai, pasti akan semakin menambah kenyamanan Anda. Tentunya semua keunggulan tersebut hanya bisa Anda dapatkan jika beli tanah kavling di Cluster Padma Citra Maja Raya.

Harga Relatif Terjangkau

Tertarik untuk beli tanah kavling di Cluster Padma Citra Maja Raya? Jangan khawatir soal harga, tanah kavling di Cluster padma dipasarkan mulai Rp130 jutaan saja. Ada berbagai tipe kavling yang bisa Anda pilih sesua kebutuhan, yaitu kavling ukuran 6×12 meter, 6×15 meter, 8×15 meter, 10×15 meter, dan 12×15 meter. Harga tersebut sudah termasuk PPN.

Langsung saja hubungi bagian pemasaran Citra Maja Raya melalui nomor 0838 9229 0838. Apabila masih ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap, Anda juga bisa mengunjungi situs www.citramaja.com.

Beli tanah kavling dapat menjadi alternatif solusi bagi Anda yang ingin mewujudkan impian untuk memiliki rumah idaman. Anda punya kebebasan lebih untuk membangun rumah sesuai dengan desain yang diinginkan. Kavling tanah di Cluster Padma Citra Maja Raya bisa menjadi pilihan yang tepat karena menawarkan berbagai kelebihan di atas!