Ruko Perdana Citra Maja Raya Mulai Dipasarkan

Sebanyak 517 unit ruko Citra Grand Boulevard dan Citra Avenue mulai dipasarkan perdana pada 17-18 Oktober 2015. Tercatat lebih dari 4.000 pendaftar menyesaki area pemilihan unit di Kantor Pemasaran CitraRaya Tangerang.Tingginya animo konsumen atas ruko pertama di Citra Maja Raya membuat pemasaran tahap perdana ini menuai kesuksesan.

Tingginya pendaftar melalui Nomor Urut Pembelian (NUP) ini mengindikasikan bahwa proyek terluas kedua dibawah naungan PT Ciputra Residence (CTRR) ini menyimpan potensi yang sangat tinggi untuk dapat dijadikan sebagai hunian yang nyaman bagi keluarga sekaligus lokasi terbaik untuk berbisnis dan berinvestasi.

GM Marketing PT Ciputra Residence (CTRR) Yance Onggo mengatakan perumahan skala kota Mandiri Citra Maja Raya memiliki prospek yang sangat baik sebagai tempat tinggal dan berbisnis sekaligus investasi yang saling terintegrasi. Dengan didukung berbagai kemudahan transportasi massal kereta api commuter line, double track dan progress perluasan stasiun Maja akan menjadi tonggak pertumbuhan Citra Maja Raya sebagai kota mandiri yang berbasiskan pada Transit Oriented Development (TOD). Ruas Tol Jakarta-Merak dengan gerbang Tol Balaraja Barat hanya berjarak 15 KM ke CMR akan menjadi pendukung lainnya dalam meningkatkan geliat ekonomi kawasan ini.

“Para konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan yang berlipat dengan memiliki ruko ini. Pertama ruko ini adalah ruko perdana, sudah tentu akan mendapatkan harga perdana pula. Dari sisi lokasi juga diuntungkan karena berada di boulevard utama dan dikelilingi oleh lebih dari 7.000 unit rumah,” kata Yance ditemui saat digelarnya Pemilihan Unit Ruko itra Grand Boulevard dan Citra Avenue di Kantor Pemasaran CitraRaya Tangerang, Minggu (18/10/2015).

Yance menerangkan, ruko pertama ini memiliki lokasi yang sangat strategis berada di jalan boulevard utama yang dikelilingi lebih dari 7.000 hunian. Keberadaannya dapat mendukung berbagai kebutuhan penghuni, dimana akan diisi berbagai jenis usaha mulai dari kuliner dan berbagai kebutuhan lainnya. Hal ini sekaligus memperkukuh bahwa Citra Maja Raya mulai memiliki geliat ekonomi sebagai kota pertumbuhan ekonomi terbesar di Maja, Lebak, Banten.

“Penawaran Citra Grand Boulevard dan Citra Avenue yang merupakan ruko pertama di Citra Maja Raya menempati lokasi yang sangat strategis dengan seluruh unit yang menghadap Boulevard Utama. Terlebih, seluruh ruko yang ditawarkan saat ini akan dikelilingi oleh lebih dari 6.000 unit perumahan yang sudah terjual pada pemasaran sebelumnya,” kata Yance.

Menurutnya, penawaran ruko pertama ini memberikan keuntungan berlipat bagi konsumen, selain mendapatkan ruko dengan lokasi paling strategis dengan semua unit menghadap jalan Boulevard Utama, juga mendapatkan harga perdana yang terbilang sangat-sangat murah yang dipasarkan mulai harga 590 juta termasuk PPN. Konsumen juga akan kita manjakan dengan berbagai kemudahan pembayaran cash bertahap hingga36 bulan.

Citra Maja Raya kini telah siap menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi baru Maja. Apalagi dengan didukung berbagai progress yang telah dicapai sesuai dengan target yang ditentukan. Mulai dari jalan menuju lokasi yang kini telah memiliki kualitas cor beton, di lokasi juga sudah berhasil menyelesaikan land clearing, pemasangan patung kuda, cor beton jalan boulevard utama ROW 40, beroperasinya Marketing Point, pembangunan rumah contoh hingga berbagai fasilitas instalasi underground.

Menurut rencana akan dibangun dalam sembilan tahapan pengembangan. Tahap pertama, dibangun seluas 430 ha yang menghimpun 10 ribu unit rumah, terdiri atas rumah sederhana (RS) dan real estat (RE). Kedepan, kawasan ini semakin ekslusif, karena akan dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain, sekolah, fasilitas kesehatan, pusat bisnis seluas 84 ha, sport center, serta fasilitas pengolahan air bersih. Selain itu, juga akan disediakan Transit Center, yaitu tempat pertemuan antarmoda transportasi umum dan penghubung CMR dengan kota sekitarnya.

“Berbeda dengan proyek eksisting sebelumnya, proyek perumahan terbesar kedua Ciputra Residence ini sengaja dirancang dengan mengkhususkan diri dalam mengembangkan hunian yang terintegrasi dengan sarana transportasi umum massal, yaitu kereta api dan commuter line atau berbasiskan transit oriented development (TOD) yang menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasinya (Hub). Alasan inilah yang Kami tawarkan kepada calon konsumen, kenapa harus berinvestasi ruko di Citra Maja Raya,” tutup Yance.

[Best_Wordpress_Gallery id=”6″ gal_title=”Launch 2″]