Segenap Karyawan dan Manajemen Citra Maja Raya Mengucapkan Selamat Menajalankan Ibadah Puasa
HOTLINE : +6221 5315 8888
   

Citra Maja Raya Writing Competition 2016 Diikuti Ratusan Blogger Nasional

Citra Maja Raya sebagai salah satu proyek terbesar Ciputra Group dengan luas lahan pengembangan mencapai 2.000 hektar mampu menarik perhatian banyak kalangan. Baru-baru ini, melalui kompetisi menulis bagi kalangan Blogger Tanah Air dengan tajuk “Citra Maja Raya Writing Competition 2016” yang telah dilaksanakan mulai bulan November – Desember 2016 secara nasional ini mampu menarik keikutsertaan ratusan blogger dari berbagai wilayah di Indonesia.

Tidak hanya berhasil merangkum ratusan peserta, beragam tulisan dengan gaya tulisan yang khas para Blogger pun tertuang dengan sangat-sangat kreatif. Terlebih lagi, tema yang diusung masing-masing para blogger pun menjadikan Citra Maja Raya menjadi viral dunia maya. Dalam kompetisi kali ini, manajemen Citra Maja Raya telah meramu kompetisi menulis bagi para blogger yang disajikan berbeda dengan kompetisi serupa ditahun sebelumnya. Dimana, selain para Blogger akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 15 juta juga.

Dalam penyajian kompetisi ini, Citra Maja Raya mewajibkan para peserta untuk mengambil materi-materi yang ada di website resmi dan Social Media resmi Citra Maja Raya dan juga melakukan observasi secara langsung di lapangan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para peserta untuk dapat menuangkan berbagai informasi yang lebih akurat dalam setiap tulisannya. Meskipun demikian, tak sedikit para peserta yang terjun langsung ke site project untuk melakukan observasi dengan alasan untuk mendapatkan feel dalam setiap tulisannya.

Hal yang lebih banyak diulas dalam setiap penulisan para blogger, selain progress pembangunan dan fasilitas, konsep pembangunan Citra Maja Raya yang dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya. Sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota pertumbuhan ekonomi baru berbasiskan ekonomi jasa (serviced base oriented). Dengan segmen utama membuat rumah murah di Banten, Citra Maja Raya merupakan calon primadona baru Perumahan Banten.

Sebagai instrument investasi masa depan, Citra Maja Raya memiliki keunggulan yang lebih unik dibandingkan dengan proyek-proyek lainnya. Dengan berbasis Transit Oriented Development, KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang yang memiliki jarak tempuh hanya 90 menit menjadi tumpuan utama dalam mendukung segala aktifitas penghuninya.

Untuk diketahui, Citra Maja Raya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar kedua oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha). Hunian skala kota mandiri yang menggabungkan gaya hidup modern yang didukung dengan program EcoCulture yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan.

Pemenang Citra Maja Raya Writing Competition 2016

Dari ratusan peserta yang mengikuti ajang ini, maka didapatlah 6 pemenenag. Proses pemilihan pemenang sendiri melewati tahap seleksi yang ketat oleh para juri dari Citra Raja Raya.

Beriktu adalah daftar pemenangnya:
Winners