Ruko Citra¬†Grand¬†Avenue¬†Raih Predikat ‘Best¬†Value¬†For¬†Money¬†Commercial¬†Under¬†1¬†Bio’

Citra Maja Raya, proyek terbesar kedua oleh Ciputra Group sejak pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat telah menarik minat pasar properti Tanah Air. Proyek hasil kolaborasi PT Ciputra Residence dengan Hanson Group ini menjadi destinasi kawasan ekonomi baru di Maja, Banten. Bukan hanya karena luasnya mencapai 2000 hektar saja. Namun konsep yang diusung dengan menempatkan kereta api commuter line sebagai Hub juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.

Tingginya apresiasi ini terbukti dari pemasarannya, dimana hanya dalam waktu 11 hari saja 7.000 unit rumah tipe RS dan RE habis diserbu konsumen. Padahal, jika menilik dari kondisi ekonomi yang tengah terkoreksi seperti saat ini, tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi perusahaan.

Begitu pula dengan pemasaran ruko pertamanya, CitraGrand Avenue dan Citra Boulevard ditawarkan dengan harga mulai 590 juta perunitnya, membuat konsumen berebut untuk mendapatkan unit yang diinginkannya. Keberadaan ruko pertama ini rupanya mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat melauli survei yang disajikan oleh situs properti Rumah.com dengan menempatkan Ruko Citra Grand Avenue dianugerahi Best Value For Money Commercial Under 1 Bio.

‚ÄúDua ruko pertama Citra Grand Avenue dan Citra Boulevard di Proyek terbesar kedua Ciputra Group, Citra Maja Raya yang kami tawarkan memang sangat murah. Karena memang kami memberikan harga khusus perdana. Namun rupanya apa yang kami tawarkan mendapatkan tempat khusus dari konsumen yang memang melihat prospek bisnis dan invstasi di Citra Maja Raya yang memang kedepannya akan sangat menjanjikan. Penghargaan ini merupakan pembuktian atas prospek proyek kami kedepannya yang sangat luar biasa,‚ÄĚ jelas Yance di Jakarta, (13/12/2015).