Segenap Karyawan dan Manajemen Citra Maja Raya Mengucapkan Selamat Menajalankan Ibadah Puasa
HOTLINE : +6221 5315 8888
   

View Indah Pembangunan Citra Maja Raya Dilihat Dari Atas

Memasuki 2017, Citra Maja Raya terus menunjukan geliat pembangunannya secara positif. Tercatat lebih dari 10 cluster dan ribuan rumah telah dibangun dan memasuki tahap finishing. Catatan positif atas progress pembangunan ini tidak lepas dari komitmen yang diberikan Ciputra Group dalam memenuhi target serahterima disepanjang tahun ini hingga tahun 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Citra Maja Raya merupakan kawasan kota terpadu seluas 2.000 hektar yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (Hub). Saat ini lokasi Maja sudah terkoneksi dengan jalur Double Track dan kereta api Commuter Line. Waktu tempuh dari Stasiun Maja sampai ke pusat-pusat pertumbuhan baru, antara lain Serpong dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dan Tanah Abang dapat ditempuh dalam waktu 90 menit. Itu artinya, pertimbangan efisiensi waktu dan biaya menjadi perhatian yang sangat penting dalam berinvestasi di Citra Maja Raya.

Mari lihat keindahan progres pembangunan Citra Maja Raya dari gambar yang kami ambil dengan menggunakan drone berikut ini

« 1 of 2 »