Tips Cari Rumah Murah Bagi Karyawan di Jakarta

Cari rumah murah bagi karyawan di Jakarta sepertinya bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika pertimbangan lokasi menjadi hal yang terpenting bagi Anda. Sudah bukan rahasia jika rumah di kawasan strategis memiliki harga yang jauh lebih mahal. Fakta ini semakin membuat Anda ragu bisa mendapatkan rumah murah yang mudah dijangkau sehingga tidak menyulitkan mobilitas sehari-hari.

Untuk itulah Anda patut mempertimbangkan kawasan Tangerang dan sekitarnya, yang saat ini sudah menjadi wilayah penyangga ibu kota. Artinya, meski berada di pinggir Jakarta, rumah di Tangerang dan sekitarnya ini tetap berada di lokasi yang strategis.

Didukung dengan program pembangunan infrastruktur transportasi massal yang dilakukan oleh pemerintah, Anda yang cari rumah murah di Tangerang dapat memanfaatkan moda transportasi KRL, untuk kemudian menyambungnya dengan MRT, BRT, maupun LRT yang akan datang.

Lantas bagaimana cara cari rumah murah di kawasan Tangerang?

Cari Rumah Murah? Rajin mengunjungi pameran properti

Salah satu cara termudah berburu rumah murah yaitu dengan mendatangi pameran properti. Biasanya, pembelian unit rumah yang dilakukan selama pameran berlangsung menyediakan fitur cashback, potongan harga, maupun bonus-bonus menarik lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan subsidi biaya administrasi serta provisi KPR dari para developer yang ada pada pameran properti tersebut. Jadi, jangan malas mengunjungi pameran properti demi bisa mewujudkan impian memiliki rumah murah di Tangerang.

Agar tidak ketinggalan informasi jadwal pameran properti, Anda bisa aktif menggunakan media sosial atau membaca berita-berita mengenai properti. Biasanya pameran properti ini akan diselenggarakan di pusat-pusat perbelanjaaan. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah berkunjung dan berburu rumah murah di sana.

Jangan ragu untuk membeli melalui Agen Perumahan

Pada dasarnya, cari rumah murah itu cukup tricky. Beberapa bahkan menganggap untuk mendapatkan rumah impian itu sama seperti pencarian jodoh. Gampang-gampang susah. Namun demikian, Anda tetap bisa mendapatkan rumah dengan harga terjangkau langsung dari developer (untuk pembelian rumah baru) atau langsung kepada pemilik (untuk pembelian rumah bekas).

Namun, jangan ragu juga untuk membeli rumah melalui agen perumahan. Untuk Anda yang tidak punya waktu untuk menentukan pilihan terbaik, agen bisa sangat membantu Anda.

Hanya saja pastikan Anda bertransaksi dengan agen perumahan yang terpercaya dan telah memiliki kerjasama langsung dengan pengembang perumahan yang Anda minati.

Dengan menggunakan agen atau broker perumahan, Anda akan mudah untuk cari rumah murah tanpa terlalu banyak membuang waktu berharga Anda.

Pertimbangkan rumah inden saat cari rumah murah

Saat ini, Tangerang menjadi kawasan pinggiran kota Jakarta yang banyak dilirik oleh para pengembang yang sedang menjalankan proses pembangunan perumahan. Nah, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli rumah inden alias yang masih dalam tahap dibangun untuk mendapatkan harga yang murah. Namun, sebaiknya hati-hati ketika memilih rumah inden sebab tidak jarang developer nakal justru tidak menyelesaikan pembangunan dan membawa kabur dana yang sudah dibayarkan oleh para pembeli.

Tenang saja, Anda bisa cari rumah murah di Tangerang dari developer tepercaya Ciputra Group melalui pembangunan Citra Maja Raya. Berdiri di atas lahan seluas 2.600 hektar, kawasan perumahan ini juga dibangun dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yang terhubung langsung dengan stasiun dan KRL Commuterline. Dengan begitu, mobilitas Anda sebagai penghuni menjadi sangat mudah.

cari rumah murah

Bagi Anda yang mencari rumah murah, Citra Maja Raya menawarkan rumah siap huni dengan harga mulai Rp 156 Juta, sudah termasuk PPN, BPHTB dan AJB. Namun, jika Anda ingin memiliki rumah dengan desain fasad yang lebih modern, Anda dapat mempertimbangkan rumah di cluster GreenVille. Cluster rumah tipe RE ini ditawarkan dengan fasad modern tropis dengan kualitas bangunan yang lebih baik.

Informasi ketersediaan unit rumah murah di Citra Maja Raya bisa dengan mudah didapatkan melalui staf pemasaran yang berkantor di Jalan Citra Maja Raya Boulevard Blok C.02 No. 1, Sektor 1.1. Anda juga bisa menghubungi mereka melalui telepon bebas pulsa di nomor 0800 – 1552 – 888.