Segenap Karyawan dan Manajemen Citra Maja Raya Mengucapkan Selamat Menajalankan Ibadah Puasa
HOTLINE : +6221 5315 8888
   

Ribuan Pemasar Hadiri CitraLink Marketing Conference 2017

Ciputra Group kini telah menjadi rumah bagi ribuan pemasar berprestasi. Terbukti, dalam gelaran CitraLink Marketing Conference 2017 yang di helat di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta pada 7 Maret 2017 lalu, dihadiri ribuan pemasar properti yang terdiri dari Agent Property, Sales Inhouse dan lainnya.

Kemeriahan dan kemegahan acara ini turut menyempurnakan CitraLink Marketing Conference 2017. Terlebih, jajaran Direksi dan Manajement PT Ciputra Residence, Guru Besar Universitas Indonesia, Mari Elka Pangestu dan Ignatius Untung (Country General Manager rumah123.com) juga berbagai awak media cetak dan online. Kemeriahan semakin menjadi saat penyanyi Rio Febrian membawakan lagu-lagu hits-nya.

Memasuki penghujung acara, satu persatu para pemasar berprestasi dipanggil keatas panggung untuk menerima piagam penghargaan. Selain mendapatkan piagam penghargaan, para pemasar dari tiga proyek terbaik Ciputra Group yang berprestasi mendapatkan award liburan ke beberapa destinasi di Eropa.

“CitraLink merupakan sebuah terobosan baru sekaligus inovasi dari Ciputra Group dalam memasarkan produk-produk terbaiknya. Terutama dalam memberikan berbagai informasi up to date dan secara online, mampu memberikan informasi real kepada para pemasar baik dari agent properti maupun Sales InHouse. Dalam 5 tahun berdirinya CitraLink, kini kita sudah bekerjasama dengan seluruh perusahaan Agent Properti dan ribuan sales dari seluruh Indonesia. Jumlah tersebut merupakan Sumber Daya yang sangat besar dalam memasarkan produk-produk Ciputra Group,” kata GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo saat membuka acara :CitraLink Marketing Conference 2017 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Pemasaran Berbasis Teknologi

Perkembangan teknologi komunikasi dan persaingan pemasaran yang semakin ketat menjadi alasan Ciputra Group mengembangkan sistem pemasaran “CitraLink” sejak 5 tahun lalu. Langkah inovatif ini terbukti sukses dalam mengembangkan cara pemasaran baru berbasiskan internet. Meski memiliki basis internet, sistem pemasaran CitraLink, pemasaran secara manual pun mampu tidak titinggalkan, tetapi mampu berjalan secara beriringan.

“Kondisi saat ini, memaksa pengembang mencari cara pemasaran baru yang lebih kreatif, dengan menempuh pemasaran melalui internet tanpa meninggalkan pemasaran konvensional. Ciputra Group misalnya, sejak 5 tahun terakhir mengembangkan CitraLink (CL) dan kin telah berhasil mengaplikasikan kombinasi ini menjadi sebuah kekuatan dalam pemasarannya,” kata Yance..

Yance menjelaskan, CitraLink adalah sistem pemasaran yang menghubungkan proyek-proyek yang dipasarkan Ciputra dengan tenaga pemasar baik marketing in house maupun agen properti (broker). Sistem ini dinilainya lebih efisien dan efektif karena tiga pihak terkait, yaitu pengembang, pemasar, dan konsumen dapat berkomunikasi secara online.

“CitraLink merupakan respon kita (Ciputra Group) dalam memahami kondisi persaingan pasar yang terjadi saat ini. Dengan sistem CitraLink, para pemasar akan mengetahun stok produk diberbagai proyek secara lengkap dan up to date, dan pastinya ada point reward dalam setiap unit pemasaran khususnya di tiga proyek Ciputra Group, yakni, CitraRaya Tangerang, Citra Maja Raya dan CitraGarden City Malang,” pungkas Yance.