HOTLINE : +6221 5960 888
   

Citra Maja Raya JO Dan PT Citra Benua Persada Raih Penghargaan Dari DJP Banten

Citra Maja Raya JO dan PT Citra Benua Persada berhasil meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Citra Maja Raya dan PT Citra Benua Persada sebagai pembayar pajak terbesar se-KPP Pandeglang, Banten. Dalam kesempatan tersebut, Bertempat di Sofyan Inn Hotel Pandeglang, Banten, KaKanwil DJP Banten, Catur Rini Widosari berkesempatan menyerahkan dua piagam penghargaan kepada GM Finance PT Ciputra Residence, Muliaman.

GM Finance PT Ciputra Residence, Muliaman mengatakan penghargaan ini merupakan konsistensi Citra Maja Raya JO dan PT Citra Buana Persada dalam mendukung pembangunan pemerintah melalui pembayaran pajak. “Kami sangat menjaga dan disiplin dalam melakkan pembayaran pajak perusahaan. Sebagai wajib pajak yang taat akan aturan pemerintah yang menjadi bagian dalam komponen pembangunan nasional tentu kami akan mendukungnya,” kata Muliaman usai menerima penghargaan dari DJP Banten, di Sofyan Inn Hotel, Pandeglang, Banten (8/3/2017)

Menurut Muliaman, Penghargaan ini merupakan bagian dari keberhasilan Ciputra Group sebagai pengembang dari proyek Citra Maja Raya JO dalam membangun budaya taat pajak di seluruh kegiatan bisnisnya. Penghargaan ini sekaligus menjadi sebuah tantangan kedepan untuk menjadikan Citra Maja Raya JO dan PT Citra Buana Persada sebagai wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam melaksanakan pembayaran pajaknya.

“Bagi Kami, penghargaan ini bukan hanya sebagai prestasi, lebih dari itu, penghargaan sekaligus menjadi sebuah tantangan untuk lebih baik lagi dalam menata sistem perpajakan di perusahaan kami sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam hal ini Direktorat jenderal Pajak, kami juga menganggap ketaatan perusahaan dalam membayar pajak bukan hanya sebuah kewajiban, tapi sebagai kebutuhan,” pungkas Muliaman.

piagam citramajaJOpiagam citra benua