Citra Maja Raya & CitraRaya Gelar Bukber Dengan Insan Pers

Menjalin Silatuhami Dalam keberkahan Ramadhan, tema inilah yang diangkat CitraRaya dan Citra Maja Raya JO dalam sebuah gelaran Buka Puasa Bersama dengan puluhan insan pers dari berbagai media nasional Indonesia. Bukber ini sendiri telah dilaksanakan pada 19 Juni 2016 bertempat di Pulau Dua restaurant, Senayan, Jakarta.

Dengan mengusung konsep outdoor, puluhan wartawan dari berbagai media mulai dari Majalah, koran, online dan televisi antusias dan khidmat mengikuti berbagai rangkaian acara ini. Mulai dari acara bincang-bincang, buka puasa bersama yang diawali dengan menyantap takjil, hingga keceriaan saat mengikuti games berhadiah.

Meski hadir dengan kesederhanaan dalam penyajian santapan berbuka, tidak menyurutkan kebersamaan dalam balutan silaturahmi di Bulan Ramadhan tahun 2017 ini. Hal ini terlihat dari antusiasme para wartawan dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan bukber kali ini. Terlebih, manajemen dan para wartawan berbaur bercengkerama dengan penuh keceriaan.

Unit Rumah Citra Maja Raya Mulai Tahap Serah Terima

Ribuan unit rumah yang terangkum dalam 13 cluster yang dibangun sejak 2014 telah memasuki tahap serat terima. Tercatat, saat ini unit yang telah diserahterimakan ke konsumen berjumlah 781 unit dan terdiri dari 5 cluster yaitu Green Land, Green Vista, Park Ville, Park Way, dan Park Lane. Proses serahterima akan dilakukan bertahap, dan ini merupakan bagian dari komitmen Citra Maja Raya untuk mengusahakan serahterima unit dengan tepat waktu.

Berbagai kendala teknis maupun non teknis tidak menyurutkan proses pembangunan unit rumah di Citra Maja Raya, termasuk didalamnya menyiapkan sarana dan prasarana pendukungnya seperti, saluran air, jalur pipa PDAM, instalasi listrik, betonisasi jalan dan lingkungan taman. Semuanya menjadi bagian tak terpisahkan dalam proses serah terima unit kepada konsumen.

Berbagai fasilitas dan sarana prasarana pendukung kini telah selesai dilaksanakan, termasuk didalam cluster, semuanya telah rampung dan siap dilaksanakan serah terima unit secara bertahap kepada konsumen. Citra Maja Raya mengklaim, serah terima unit secara tepat waktu dan biaya ini merupakan sebuah tanggung jawab, komitmen serta kepercayaan yang besar yang diberikan kepada Ciputra Group dalam menghadirkan perumahan-perumahan berkualitas dan menjadi penyokong perkembangan ekonomi baru di kawasan ini. Hal ini sesuai dengan semangat tinggi yang diciptakan Ciputra Group seperti yang tertuang dalam bait Hymne Ciputra “… Membangun Kota, Membangun Kehidupan”. Semangat inilah yang menjadi pegangan untuk diberikan kepada para komsumen.